Menikah

Assalamualaikum…

Hehehe akhirnya saya nulis juga setelah sekian lama vakum menulis dan ini juga kali pertama setelah menikah aku nulis…aku resmi menikah tanggal 28 Oktober 2012…sebelumnya aku memang sudah menikah juga…

loh?kok bisa?kamu janda ya?

oh bukan-bukan maksudku, aku sudah menikah juga secara militer…

maksudnya?

jadi karena suamiku adalah anggota TNI AD jadi ajah aku harus mengikuti serangkaian prosedur kemiliteran yang ribetnya Masya Allah…tapi alhamdulillah semuanya sudah berlalu…dan akhirnya sekarang aku sudah jadi seorang istri..

kalo ditanya, gimana rasanya menikah?

hehehe jawabnya adalah gado-gado…manis, asam, manis, pedas campur jadi satu tapi alhamdulillah rasanya lebih menyenangkan ketimbang pacaran gak jelas…

Setelah menikah, kadar sayang dan cinta itu makin bertambah kemudian kegalauan akibat misalnya:

1. Galau karena takut dia gak cinta sama kita

2. Galau karena gak dilamar

3. Galau karena tidak diperjuangkan

4. Galau karena takut dia bakal ninggalin kita buat cewek lain

SIRNA SUDAH.

Menikah memang salah satu sunnah nabi…tapi bukan berarti pas nikah semua kegalauan gak ada cuman berganti aja kok dari galau karena masalah gak penting menjadi galau karena masalah yang lebih penting dan lebih besar.

Kayaknya di tahun 2012 ini banyak sekali teman-teman aku yang menikah, mungkin karena alasan umur juga..mengingat umurku dan teman-teman sudah menginjak angka 25..

Bagi cewek nikah di usia 20an itu menjadi target, tidak seperti laki-laki..tapi menikah di usia berapapun yang terpenting adalah niatnya, niat menyempurnakan agama…

well, sekian dulu tulisan dariku…nanti akan ada postingan selanjutnya yang lebih bermanfaat dan edukatif tentunya…

Happy Desember Month yaaa Guys..

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

