Days

Recently aku berpikir tentang banyak hal, bukan karena aku doyan mikir tapi karena emang lagi banyak pikiran. Well emang bener kayaknya apa yang kita pengen bisa jadi bukan yang terbaik buat kita makanya kudu bener-bener pinter ngatur pikiran supaya gak down.

banyak hal yang berubah selama beberapa bulan ini, sisi positifnya aku jadi makin ceria dan banyak tersenyum sisi menantangnya aku kembali dipertemukan dengan sesuatu yang aku sebut sebagai kelas kehidupan dimana Tuhan sedang mendidik aku untuk menjadi manusia dewasa yang lebih bertanggungjawab.

Hal yang paling penting yang aku ingat setiap pagi ketika aku bangun dan menatap kehidupan adalah Tuhan tahu mana yang baik buatku dan mana yang tidak sehingga walopun dalam satu hari aku merasa sangat down ada momen dimana aku bersyukur.

kalo dibilang aku kurang bersyukur, bisa jadi tapi kalo dibilang aku gak bersyukur itu gak bener karena walopun aku ngeluh sampe guling-guling aku tetap berjalan dan melakukan semua hal yang paling baik dariku untuk terus maju dan memperbaiki semua yang salah.

Belajar bijaksana memang tidak mudah apalagi belajar ikhlas jauh lebih susah tapi itu bukan alasan untuk tidak terus belajar menjadi bijaksana dan ikhlas.

Setiap anak adam memang akan diuji selama masih bernafas…selama mata masih bisa memandang dan selama raga masih dikandung badan…

Jadi janganlah gelisah dan bersedih karena setiap kejadian terdapat suatu masa….

La Tahzan Innallaha Ma’ana…..

%d bloggers like this: