My Daily Report 6: Tentang Mimpi-Mimpiku Yang Tertunda

Pertama,

Otomatis di umur saya yang sudah hampir seperempat abad ini, impian saya adalah menikah.

Kedua,

saya ingin menulis sebuah cerita entah bagaimana caranya dan bagimana saya memikirkan jalan cerita itu

Ketiga,

saya ingin mendesain banyak baju…saya memang tidak pandai menggambar hanya saja saya bisa menakar bentuk seperti apa yang ingin saya ejawantahkan dalam bentuk baju

Keempat,

saya ingin belajar memotret…memotret atau istilah kerennya adalah saya ingin belajar fotografi…

Kelima,

saya ingin punya butik dimana saya mendesain dekorasi ruangan butik saya sendiri dan mendesain baju-baju yang saya jual…genrenya masih tentang baju muslim dari mulai yang casual sampai yang resmi buat ngantor dengan brand saya sendiri.

Keenam,

saya ingin jadi dosen juga, dosen akuntansi tepatnya dosen akuntansi keuangan atau auditing atau akuntansi syariah karena saya punya base ketiga hal itu. pengalaman saya sebagai seorang auditor di dunia perbankan syariah memberikan saya bekal pengetahuan tentang per syariahan

Ketujuh,

saya ingin punya anak perempuan yang cantik dan akan saya berinama Gendis Auditya😀 kekekeke lebih cantik dari ibu nya yang pas-pasan, lebih pinter dari ibunya yang biasa saja.

oke sepertinya saya harus mengakhiri keinginan dunia saya….

diantara berbagai keinginan saya didunia ini, saya harus mengutamakan kepentingan akhirat…dan ini dia seni cobaannya, setan biasanya sangat rajin berusaha menggagalkan setiap rencana yang berkaitan dengan akhirat.

saya tidak akan sebut disini keinginan saya yang berkaitan dengan akhirat karena tanggungjawabnya berat.hehehehe…

yang jelas,

mimpi boleh saja banyak, beragam, dan tidak beraturan…

karena alasan itulah ia disebut sebagai mimpi…

saya akan terus bermimpi dan ketika saya bangun dari mimpi saya, yang harus saya lakukan adalah bekerja keras agar saya bisa menarik mimpi itu menjadi sebuah kenyataan yang indah…

bagi diri saya pribadi, bagi keluarga saya, dan bagi semua orang…

“I’ll keep dreaming, believing, and doing”

 

Best regards,

One response

  1. gendis auditya…
    ko jadi inget kantormu jeng dengernya🙂 anw, beautiful name🙂

Leave a Reply

