My Daily Report 1

Wellcome back….

itu adalah kata yang paling tepat yang bisa aku ucapkan saat ini…hehehe….sebelumnya pernah punya blog tapi akhirnya aku hapus juga…hehehehe..

well di blog yang baru ini harapannya akan menjadi blog paling keren yang pernah aku miliki sepanjang hidupku, oke agak lebay….

today is the birthday of diajengtitan…horaaaay…..mau cerita kalo hari ini rasanya subhanalloh, pagi-pagi udah telat ngantor, antri busway nya panjaaaang dan sampe kantor jam 10 siang bos udah ada dari tadi, hehehehe…

trus sepanjang hari gak konsen karena hari ini eyang kakung dan eyang utiku masuk rumah sakit, yang kakung masuk ICU…entah gimana rasanya keluarga di rumah..

aku yang lagi kerja jadi asa gak semangat, gak semangat makan juga dan sebagainya…hadeeh

butttt..ya udahlah yaaaaaa anggap aja sebagai warna hidup…hidup emang gak selamanya mulus-mulus aja tapi juga jangan terlalu berantakan.

well begitulah hidup, tapi tetep harus disyukuri, kayak sekarang ini dimana semua auditor sedang mengalami low season aku mengalami peakseason pasalnya sekarang aku lagi sibuk ngebantuin tim audit BTN…

akun-akun yang aku pegang sih gak signifikan tapi tetep aja ada perbedaan yang cukup terasa ketika terbiasa dengan sesuatu yang kecil kemudian dikasih yang gede.

biasanya transaksi-transaksi yang aku pegang gak gitu banyak, counterpartynya juga gak banyak..kalo yang ini lumayan…kebetulan aku ini memang spesialiasi ngaudit syariah bukan konvensional jadi sekalinya disuruh pegang konvensional awal-awalnya glagepan sih.

tapi setelah terbiasa enjoy juga, hmm…kalo dari sudut pandang klien…klien aku masih yang the best deh terutama buat orang tresurinya salute! ya sebenernya sih gak etis juga kita ngebanding-bandingin karena semua itu punya lebih dan kurang.

sama aja kayak pas ngebanding-bandingin mantan sama yang sekarang, itu sangat tidak bagus..hadeuhh malah curcol.

oke, my daily life masih seperti biasanya, rutenya ya paling cuman klien kos kantor itu-itu aja…perbedaanya sekarang gak banyak waktu buat baca buku dan ngehadirin kajian lagi karena praktis hari kerjaku kadang dari senin sampe senin lagi.

tapi aku tetap bersyukur bahwa aku masih bisa bekerja di tempat yang bagus dan masih bisa hidup dengan cukup baik di ibukota yang katanya lebih kejam daripada ibu tiri…

heheheh..seini dulu ya daily report dari saya….besok dilanjutin lagiiiii…i’ll see u guys.

